Desain Kamar Tidur Kecil Untuk Rumah Minimalis

Desain Kamar Tidur Kecil Dan SederhanaDesain Kamar Tidur Kecil Untuk Rumah Minimalis – Memiliki kamar tidur yang luas merupakan impian hampir semua orang. Karena dengan memiliki kamar tidur yang cukup luas kita bisa menaruh beberapa fasilitas pribadi seperti televisi dan lemari besar. Tetapi bagi mereka yang memiliki kamar tidur kecil, di sini kami akan bagikan beberapa tips bagaimana cara mengatur dan menata kamar tidur mungil. Desain kamar tidur kecil untuk rumah minimalis bisa dibuat senyaman mungkin layaknya kamar tidur yang luas. Namun tentu masalah dekorasi sedikit ada perbedaan dengan kamar tidur luas. Kamar tidur sempit bisa kita dekorasi  dengan konsep minimalis untuk memaksimalkan nilai fungsional dari ruangan tersebut.

Hal pertama yang harus Anda perhatikan dalam penataan kamar tidur kecil adalah peletakan tempat tidur. Tempat tidur tidak harus ditempatkan di tengah ruangan, idealnya untuk ruangan sempit, tempat tidur kita tempatkan ke area dinding dinding. Hal ini bertujuan untuk memberikan ruang yang cukup di kamar tidur untuk meletakkan furnitur lainnya. Jika Anda hanya menggunakan tempat tidur kasur, lebih baik menggunakan busa atau bisa juga menggunakan spring bed untuk memudahkan pembersihan dan juga dapat dilipat. Bisa ditempatkan di atas meja di samping tempat tidur. Bisa ditempatkan di atas meja di samping tempat tidur.

Untuk lemari, pilih lemari yang seharusnya memiliki lebar sekitar 40 cm untuk menghindari terlalu banyak tempat yang tersita. Dan ada sisa tempat yang bisa digunakan untuk lainnya. Gunakan lemari untuk menyimpan pakaian atau benda lain dan tata letak rapi.

Model lemari yang memiliki cermin dibagian pintu dapat memberikan kesan luas pada ruangan kamar tidur kecil Anda karena untuk kesan luas tersebut bisa dihasilkan dari refleksi cermin ada. Untuk meja rias kita dapat memilih model meja yang tidak terlalu besar ukurannya. Meja rias juga menjadi furnitur penting di dalam ruangan, terutama bagi perempuan. Lokasi lemari dan meja rias yang baik akan sangat memudahkan Anda dalam mempersiapkan kegiatan sehari-hari.

Selanjutnya adalah pemilihan warna untuk ruangan kamar tidur. Untuk memberikan kesan luas, pilih watna cat tembok yang sesuai dengan warna frame dan sebisa mungkin pilih yang cerah. Karena warna kontras dan gelap hanya akan memberikan kesan sempit dan terlihat memenuhi ruangan.

Gambar Desain Kamar Tidur Kecil Untuk Rumah Minimalis

Desain Kamar Tidur Minimalis Kecil 3x3 Tips Menata Kamar Tidur Ukuran Kecil Desain Kamar Tidur Sempit Sederhana Desain Kamar Tidur Minimalis Kecil Desain Kamar Tidur Minimalis Desain Kamar Tidur Kecil Minimalis Modern Desain Interior Kamar Tidur Ukuran Kecil Dekorasi Kamar Tidur Ukuran Sempit

Leave a comment